Rabu, 21 Maret 2012

STRATEGI BERHENTI MEROKOK

Kalian mau berhenti merokok....???
saya akan cerita sedikit tentang saya ya...berapa kali saya mencoba dan terus mencoba untuk berhenti merokok,tapi sangat sulit sekali rasanya...kenapa bisa jadi dibilang sangat sulit??
dari seorang perokok yang sangat sulit untuk berhenti adalah :
1.setelah makan : itu sangat sulit bagi saya teman"...kenikmatan seorang perokok adalah setelah makan..dan saya sangat menikmati itu..
2. teman-teman : teman adalah sang penggoda kita teman" sekalian...karna setiap kita berteman dengan seorang perokok pasti kita kadang ditawarin,dan kita gak tahan untuk menahannya...lalu kita merokoknya lagi...padahal niat untuk tidak merokok sudah ada,tetapi sangat sulit..dan masih banyak yang lain susahnya berhenti merokok.

SOLUSINYA ADALAH...??

Ini yang sudah saya jalankan dan berhasil teman" sekalian...jadi kalo kalian mengikuti cara alami seperti saya insya allah kalian akan berhasil.
 Jadi yang pertama kita lakukan adalah kita harus niat,yakin untuk berhenti dari merokok,jangan hiraukan apa kata teman" kalian disekitar..fokus,dan menjadi dirikita sendiri,tidak orang lain..
Caranya adalah sangatlah mudah teman"...jadi kalian setiap habis makan,kalian kunyah daun suruh yang sudah direndam dengan air hangat/panas.biarpun rasanya sangatlah tidak nyaman,tapi itu insya allah kalian akan berhasil,kemudian setelah bangun tidur kalian harus mengunyahnya daun suruh lagi..begitu terus sampai 1minggu..dan setelah itu kalian waktu 1bulan jangan bergabung sama teman" kalian yang merokok.tahan aja.pasti bisa,walaupun itu terasa berat.itu untuk membiasakan diri kita untuk belajar tidak merokok setiap harinya..saya yakin akan berhasil 100% .setelah anda mencobanya.dan berhasil sampai 1bulan.anda silahkan saja bertemu sama teman" kalian lagi...tidak akan tergiur rayuannya lagi...dan cuek pada saat ditawari rokok.walaupun di belikan.. :).cukup sekian dulu pemberitahuan dan pengalaman yang sudah saya alami...dan buktinya saya berhasil kan..selamat mencoba teman"ku sekalian...semoga berhasil.dan menjadi pembelajaran yang sangat penting buat kalian dan kita semua...jika anda berhasil berikan komentar kalian disisni...!!!

Tidak ada komentar: