Rabu, 30 Januari 2013

Raffi Ahmad Dapat Narkoba dari Kampung Ambon?





Jakarta - Tertangkapnya selebritas Raffi Ahmad yang tengah berpesta narkoba di kediamannya membuat presenter Dahsyat itu kini berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Kini beredar kabar bahwa Raffi mendapat pasokan narkoba dari Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kampung Ambon telah dikenal luas sebagai kampung narkoba. Berbagai jenis narkoba, dari ekstasi sampai sabu-sabu, gampang didapatkan di sana. Lapak-lapak menjual narkoba selama 24 jam. Konsumen narkoba Kampung Ambon pun berasal dari beragam kalangan. Bahkan sejumlah artis disebut-sebut mendapat narkoba juga dari Kampung Ambon.

Setelah berpesta narkoba di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, dan digerebek BBN pada Ahad subuh, 27 Januari 2013, kini beredar kabar bahwa mantan kekasih Yuni Shara itu mendapat pasokan narkoba dari Kampung Ambon.
Menanggapi kabar tersebut, Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat Ajun Komisarin Besar Gembong mengaku tidak tahu. "Kami kan menangani kasus. Kalau soal itu kami tidak tahu," kata Gembong saat dihubungi Tempo pada Selasa, 29 Januari 2013.

Dia pun menjawab diplomatis saat ditanya apakah artis-artis yang pernah terlibat kasus narkoba mendapat pasokannya dari Kampung Ambon. "Sejauh ini belum ada," kata Gembong singkat.

 JIKA KALIAN INGIN BELANJA ONLINE DAN FANATIC DENGAN BOLA,KAMI MENJUAL CLOTHING ATAU PAKAIAN CLUB-CLUB BOLA TERNAMA.
BUKA MEDIA KAMI DI TWITTER : @Gallery_Soccer dan WEBSITE : KLIK. dan JIKA INGIN MENGHUBUNGI KAMI KE : 08565390013 / 281DDD82.

Tidak ada komentar: